if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

Cara Membuat Blog Menjadi Doffolow


Salah satu cara meningkatkatkan page rank adalah dengan meninggalkan komentar pada blog dofollow, artinya kita mendapatkan backlink dari komentar tersebut. Namun alangkah baiknya jika kita mendapatkan backlink dari blog dofollow tersebut, kita pun memposisikan hal yang sama dengan membuat blog kita juga menjadi blog dofollow. Agar supaya jika seseorang berkomentar pada blog kita, sang pengomentar mendapatkan backlink dari kita. Cukup adil bukan.....??
Oke langsung saja, untuk merubah blog kita yang berstatus nodofollow menjadi blog yang berstatus dofollow ikuti langkah berikut :
  Pertama Login ke akun blogger sobat
  Kedua Masuk ke edit html. jangan lupa centang Expand Template Widget
  Ketiga Cari kode berikut (tekan ctrl F):
 <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>
 Kemudian ganti kode tersebut dengan kode berikut :

<a expr:href='data:comment.authorUrl'>

Selamat, sekarang blog sobat telah menjadi blog dofollow : 



sukses selalu mengiringi anda....

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


0comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev