if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

Cara Licik Pembual Cinta Dunia Maya Nigeria sweetheart Scam


Coba sobat blogger mania perhatikan pada poto disamping. sangat cantik dan menarik bukan, nah dengan alat foto inilah nigerian sweetheart scam mengelabui para mangsanya. dari berita yang saya baca foto seperti ini didapat dari model model cantik dan bisa juga foto foto pelacur. baik saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya yang mudah mudahan bisa dijadikan pengalaman buat sobat blogger mania. pada waktu itu saya membuat sebuah akun di www.friendfinder.com karena pada dasarnya saya adalah orang yang senang mencari sahabat. dua minggu setelah saya mempunyai akun di www.friendfinder.com saya mendapat email yang masuk ke kotak in box spam saya, bunyinya kira kira seperti ini "one member interested in you" kemudian saya balik membalas email tersebut. secara rutin dan terus menerus orang yang mengaku bernama Rosejames ini mengirimkan email kepada saya dengan bahasa yang sangat manis. tidak hanya disitu saja dia meminta saya untuk berkomunikasi melalui GOOGLE TALK dan saya pun melayani. dengan terus terang dia mengatakan kepada saya bahwa dia jatuh cinta dengan saya dan ingin sekali menikah dengan saya. dia mengatakan bahwa dia saat ini sedang belajar di nigeria dia mengambil jurusan perancang busana. dan dia sudah menyelsaikan studinya di nigeria dan akan segera kembali ke negara asalnya, yaitu london, dia meminta saya nama bandara yang paling dekat dengan tempat tinggal saya karena dia ingin segera berkunjung ke Indonesia, dia mengatakan dengan sangat manis bahwa dia sudah tidak tahan untuk segera bertemu dengan saya, dan ingin segera menikah dengan saya. ketika saya pura pura bertanya, kalau kita menikah kita akan tinggal dimana? dia menjawab of course in your country my love. inilah bahasa dia. lalu saya katakan bahwa hidup di indonesia itu tidaklah mudah, dia menjawab don't worry my love I have good qualification, lalu saya menjawab kalau begitu kita harus hidup di kota besar, dia menjawab lagi don't worry my love. dia mengatakan bahwa dia mempunyai warisan dari ayahnya 1.5.M$  dan warisan ini akan diberikan jika dia sudah menikah, karena saat ini warisan ini sedang ditipkan ke pengacara. kemudian dia bertanya kepada saya apakah saya sudah mempersiapkan rumah apabila dia berkunjung ke Indonesia. saya menjawab jangan kawatir. dia mengatakan dia sudah mulai memproses untuk pergi ke Indonesia dan sudah menanyakan harga tiket pergi pulang dari Indonesia Nigeria. dia mengatakan harga tiket termurah
2700$
. tapi dia mengatakan bahwa uangnya tidak cukup. untuk itu dia meminta saya untuk mengirimkan uang kepada dia. lalu saya katakan bahwa saya tidak mempunyai uang karena hidup saya pas pasan. kemudian dengan kata manisnya dia menyuruh saya meminjam di Bank. dia mengatakan pinjaman itu nantinya dia yang akan mengembalikan kalau saya sudah menikah dengan dia. dan setelah harta warisanya diserahkan. masih tetap saya layani dengan berpura pura saya meminjam uang dibank, tetapi ditolaknya karena saya tidak mempunyai agunan. dengan tidak malu malu dia menanyakan kepada saya berapa gaji saya. saya pun menjawab dengan sedikit berbohong dan kapan saya akan menerima gaji itu. saya katakan masih lama. lalu dia bertanya. How much do you have with you now? saya menjawab saya hanya mempunyai sekitar 50$   itupun saya pakai untuk membeli kebutuhan saya sehari hari. dengan sedikit memaksa dia mengatakan "Send it" lalu saya balik bertanya how to send it? dia mengatakan melaui western union dan inilah alamat yang diberikan kepada saya untuk mengirim uang tersebut 
name .......rose james
country...nigeria....
state....oyo
city...ogbomoso
zipcode...23402
Test Question ....Whom do you love?
Answer......rose
   lalu mau digunakan untuk apa uang  50$ dia mengatakan untuk menelpon ibunya agar ibunya mengirim uang untuk pergi ke indonesia menumui saya. setiap hari dia mengirim email kepada saya dengan kata kata manis seperti I can't help meeting u in person my love. dan masih banyak lagi kata kata manisnya. setiap dia menanyakan kapan saya akan mengirim uang tersebut saya selalu ulur ulur terus dengan berbagai alasan. lalu dia meminta saya mengirim uang tersebut melalui money gramm saya katakan saya tidak tahu cara mengirm uang melalui money gramm, sampai pada akhirnya saya berbohong kepada dia dan mengatakan bahwa teman saya yang akan mengirim uang kepad kamu kecelakaan, jadi saya tidak bisa mengirim uang karena saya harus bantu teman saya membayar rumah sakit dan saya pura pura minta bantuan kepada dia untuk mengirimi saya uang  200$  tetapi dia sadar bahwa saya sudah tahu kalau dia itu jaringan Nigeria sweetheart Scam  dan akhirnya dia mengatakan Bye forever, saya pun menjawab By forever too. bagi teman teman teman yang suka berkenalan lewat internet jangan pernah sekali kali mengirim uang apabila belum mengenal siapa mereka.

 

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


8comments:

  1. lain kali hati hati gan, apalagi berhubungan dengan nigeria...

    ReplyDelete
  2. kalau ada scamer, frauder pasti dari nigeria, kenapa kok bisa begitu ya? apakah dari nenek moyangnya diajari menipu untuk supaya bisa makan

    ReplyDelete
  3. Hehehehhh.....aku dah brapa kali yaah,nemu penipu model gini......tapi karna sudah baca pengalaman org di goggle...jadinya dah tau apa yg harus dilakukn...kya pengalaman yg diatas itu....seneng banget,klo bisa balik mempermainkan tuch scamer.....!

    ReplyDelete
  4. hampir aja aku kena tipu..nigerian scam...

    ReplyDelete
  5. wah.., aku juga pernah hampir ketipu tuh, tapi ga kepikiran buat ngerjain balik,

    ReplyDelete
  6. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  7. Mencari uang paling mudah itu pinjam, tapi mengembalikanya sulit

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev