if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

YM via Blog dengan Yahoo! Messenger Pingbox

Education For All tahu ada fasilitas Yahoo! Messenger Pingbox ini saat mendaftar account MyBloglog. Penasaran ingin mencoba dan segera mamasang di blog ini, setelah membuka url http://messenger.yahoo.com/pingbox/ tampil halaman seperti di bawah ini. ARAHKAN KURSOR PADA GAMBAR UNTUK MELIHAT TAMPILAN GAMBAR LEBIH JELAS....










Setelah EFA klik button Create a Pingbox tampil halaman berikut, oya halaman ini mensyaratkan adobe flash player 10









settingnya cukup mudah, tinggal mengisi nama, background theme, status online dan status offline. Langkah berikutnya mengcopi code ke blog. Codenya tinggal pilih, tersedia banyak pilihan untuk Any website, MySpace, Fiendster,hi5, Blogger, Live Spaces, Live Journal dan Xanga .









Selesai. Alhamdulillah akhirnya bisa chat dengan pengujung blog ini tanpa harus login ke YM. Hasilnya saya pasang
 [Source:IN BAHASA INDONESIA SUMBER]

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


2comments:

  1. ga bisa bro. maklum masih gaptek. minta saran ny aja

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev