Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

Cara Mendapatkan Template Polesan EFA

Menanggapi banyaknya pesan SMS yang masuk ke HP EFA tentang bagaimana cara mendapatkan template polesan Education for all, maka kiranya EFA perlu untuk memposting artikel ini atau warning ini agar tidak terjadi salah paham antara EFA dan sobat blogger mania. yang tertarik untuk mendapatkan  template  dengan  style dibawah ini. untuk mendapatkan template template silahkan klik order
TEMPLATE I 
Nah, Template ini aslinya namanya simple template by Josh Peterson, tapi dah EFA obrak abrik, terdapat sat u sidebar kiri  dan tiga widget diatas footer, kayaknya cocok untuk sobat blogger yang mau memasarkan produknya. Nah untuk lebih jelasnya silahkan klik O R D E R


TEMPLATE II


Nah, untuk template yang kedua ini nama aslinya Juga Simple BLOGGER Template tampilanya udah beda juga, terdapat dua kolom sidebar disebelah kanan untuk lebih jelasnya silahkan saja klik pada demo. sekali lagi yang berminat memakainya silahkan saja tinggalkan pesan sobat dikolom komentar. bila sobat juga belum mempunyai blog EDUCATION FOR ALL, juga bersedia membuatnya. apabila sobat menghendaki tampilan lain, misalnya yang dua kolom EFA akan coba membuatnya, he..he..he..., 


TEMPLATE III 


Ok EFA kira begitu saja, semoga bisa menginspirasi para blogger mania yang lainya

Sobat juga bisa klik link dibawah ini yang bertuliskan order O R D E R

Selamat Berkreasi.... melaui blog...

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


4comments:

  1. gan minta donk script komentarnya siapa tau cocok di template saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya harus kirim kemana sob? aku juga belum tau blog sampean, aku mau kunjungi blog sampean tapi masuk ke google+, batal deh...tuliskan saja alamat email sobat disini nanti aku kirim...makasih

      Delete
    2. kirim kesini aja mas kalau mas berkenan http://informasibloger.blogspot.com

      Delete
    3. gam boleh mintak code scrip komentarnya gak
      alfan-andrian.blogspot.com
      atao email andrian.alfan90@gmail.com

      Delete

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev