if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

Download Gratis Template cantik

Bagi rekan rekan sobat blogger mania yang mungkin sudah bosan dengan tampilan templatenya, dibawah ini EFA coba upload beberapa template yang mungkin saja sobat blogger mania berminat untuk menggunakannya, nah untuk mendapat hasil yang maksimal tentu saja perlu sedikit sentuhan untuk mengedit kode HTML nya, sehingga bisa sesuai dengan harapan sobat semua. Barang kali saja sobat blogger mania kurang cocok dengan tampilan warnanya, sobat bisa mengganti sesuai selera. Nah untuk melihat kode warna silahkan sobat klik saja pada blog ini ngk usah kemana mana disini alamatnya:



  • Cara Merubah penampilan blog dank ode warna
    Silahkan saja klik disini untuk melihat Cara Merubah penampilan blog dank ode warna


  • Untuk download templatenya silahkan dipilih:

    AMOEBANO  BLOGGER TEMPLATE 




    FALKNERPRESS BLOGGER TEMPLATE


    INMEDIO BLOGGER TEMPLATE



    COVER BLOGGER TEMPLATE 



    Demikian dulu yang bisa EFA sharing kalau ada permasalahan segera konsultasikan dengan yang bersangkutan, he..he..he.. contohnya seperti dengan Ki. Joko Bodo
    Selamat mencoba semoga berhasil, dan tidak bingung....  



     

    The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





    » Selamat Berkreasi - E F A «


    0comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

    NextPrev