Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

Template Manis Polesan Education for all

Ho..ho..hoi,..Hello, Sobat blogger mania all around the world..he..he.., I'm not a template designer but I am a template breaker...he..he..he..satu guru satu ilmu dilarang mengganggu..ya itulah mungkin bahasa yang bisa EFA gunakan, karena EFA bukan perancang template tapi EFA perusak template..he..he.., Yep sebagian para blogger beranggapan bahwa penampilan template itu tidak penting yang penting adalah isinya..he..he..ada juga ungkapan yang mengatakan "jangan lihat siapa yang bicara tapi lihatlah isi pembicaraanya" tapi menurut EFA kedua-duanya sangatlah penting. karena penampilan blog yang bagus dan rapi akan membuat pengunjung blog akan betah berlama lama ditempat kita. benarkan....

So, praise to God Allah SWT, due to his blessing charity EFA was able to edit two cute templates, nah tidak usah panjang lebar. lihat saja kedua gambar template dibawah ini. kalau penasaran silahkan lihat demonya. kalau berminat memakainya, silahkan tingggalkan dikolom komentar. kalau nggak bisa memasangnya "EFA" siap memasangnya karena ada sebagian widget yang harus dipasang manual, he..he...

TEMPLATE I 
Nah, Template ini aslinya namanya simple template by Josh Peterson, tapi dah EFA obrak abrik, terdapat sat u sidebar kiri  dan tiga widget diatas footer, kayaknya cocok untuk sobat blogger yang mau memasarkan produknya. Nah untuk lebih jelasnya silahkan klik demo

TEMPLATE II

Nah, untuk template yang kedua ini nama aslinya Juga Simple BLOGGER Template tampilanya udah beda juga, terdapat dua kolom sidebar disebelah kanan untuk lebih jelasnya silahkan saja klik pada demo. sekali lagi yang berminat memakainya silahkan saja tinggalkan pesan sobat dikolom komentar. bila sobat juga belum mempunyai blog EDUCATION FOR ALL, juga bersedia membuatnya. apabila sobat menghendaki tampilan lain, misalnya yang dua kolom EFA akan coba membuatnya, he..he..he..., 

TEMPLATE III 

Ok EFA kira begitu saja, semoga bisa menginspirasi para blogger mania yang lainya

Selamat Berkreasi.... melaui blog...

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


11comments:

  1. gan.. aku mau dong gan,, template yang nomor dua .. plis gan :)

    ReplyDelete
  2. dari kemarin utak-atik pengen bisa malah mumet...ntar minta bikinin lagi ah yang no 2 oke tuh temlatenya.

    ReplyDelete
  3. Happy New Year 2012
    Good morning..absen daily..happi blogging^^

    nice template postnya ^^

    ReplyDelete
  4. Mbang, kenapa buku tamu kita rusak . . .

    ReplyDelete
  5. wah,,templatenya keren2,,aku mau yang no 1 dong,,bisa?
    kalau boleh ajarin cara edit template itu bagaimana?

    ReplyDelete
  6. iya pak. buku tamu terpaksa ta hapus karena rusak.salam sukses buat bapak sekeluarga

    ReplyDelete
  7. templates nya bgus sekali...saya sangat senang jika dikirim templates II yang judul header berbagi anak negeri

    ReplyDelete
  8. Bapak guru tolong replay my mesage . saya pesankan templat blog no: 2 bapak guru . 085867232xxx

    ReplyDelete
  9. Templatenya mantap pak, saya baru seminggu belajar blog, seluk beluk blog saya masih awam, kalau boleh saya pesan yang nomor satu, terima kasih

    ReplyDelete
  10. Boleh pesan lagi pak yang nomor 2, mau saya pakai di blog yang baru seminggu saya buat, terima kasih

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev