if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang dari Situs INCENTRIA

Buat sobat blogger mania yang hobinya ngenet mari sama sama kita coba mengais rizki dari INCENTRIA Ada 2 (dua) cara untuk menghasilkan uang dari situs INCENTRIA yaitu:

  1. KLIK IKLAN yaitu kita akan dibayar sebesar hingga $ 0.005 per klik hanya untuk melakukan klik/lihat iklan selama paling lama 50 detik (tergantung harga per klik) dan iklan yang disediakan oleh INCENTRIA sebanyak hingga 34 iklan;
  2. KLIK IKLAN YANG DILAKUKAN REFERRAL yaitu kita akan dibayar sebesar 10% dari klik iklan yang dilakukan oleh Referral kita, tanpa mengurangi komisi/pendapatan referral tersebut;

    Berikut ini langkah dan Cara Daftar untuk Menghasilkan Uang dari Situs INCENTRIA ikuti langkah berikut:

    I. CARA DAFTAR DI INCENTRIA


    Incentria



  3. Silahkan Klik Disini atau pada Banner di atas, lalu klik Register untuk membuka formulir pendaftaran seperti gambar di bawah ini:
    • Username: Masukan username Anda (bebas). Username ini nanti digunakan untuk login ke member area Anda;
    • Password: Masukan angka atau huruf sebagai Password Anda. Password ini nantinya digunakan bersamaan dengan username untuk masuk ke member area Anda;
    • Verify Password: Masukan kembali password Anda dan harus sama dengan password di atas;
    • Referrer: Masukan kata mroman, namun jika kata mroman sudah tercantum, maka biarkan saja;
    • Your Name: Masukan nama Anda;
    • Last Name: Masukan nama belakang Anda, namun jika Anda hanya memiliki nama satu kata, gunakan saja nama orang tua atau siapa saja juga boleh;
    • Your Email Address: Masukan Email yang masih aktif, karena email tersebut nantinya untuk menerima link verifikasi dari INCENTRIA;
    • Gender: Pilih sesuai jenis kelamin Anda;
    • Birth Year: Pilih sesuai tahun lahir Anda;
    • Country: Pilih nama negara Anda;
    • I accept the Terms of Service: Pilih Yes, I Accept.
    • Security: Pilih picture/gambar yang posisinya terbalik/menghadap ke bawah;
  4. Setelah semua kolom diisi sesuai pentunjuk di atas, lalu klik Join, maka akan tampil halaman seperti contoh gambar di bawah ini:
  5. Silahkan buka email yang Anda daftarkan tadi dan carilah Emai dari INCENTRIA di Inbox atau pada Folder Spam seperti contoh gambar di bawah ini:
  6. Klik Link Verification yang ada dalam email tersebut, lalu akan terbuka halaman seperti pada gambar di bawah ini:
  7. Dengan demikian pendaftaran Anda telah berhasil.






II. CARA MENGHASILKAN UANG DARI INCENTRIA
  1. Kunjungi www.incentria.com, lalu klik LOGIN atau Klik Disini kemudian masukan username dan password Anda serta klik pada picture yang terbalik menghadap ke bawah, lalu klik Login, maka akan terbuka halaman seperti pada gambar di bawah ini:
  2. Untuk mulai menghasilkan uang dari klik/lihat iklan, silahkan klik pada menu View Ads untuk membuka halaman Daftar Iklan seperti contoh pada gambar di bawah ini:
  3. Klik tepat pada Judul Iklan, maka akan terbuka halaman situs baru, seperti contoh di bawah ini: tetapi gambar/iklan bisa berubah ubah jangan bingung yang penting ikuti langkah langkahnya.
  4. Tunggulah beberapa detik (sambil menunggu proses selesai, Anda boleh membuka halaman baru atau browsing lainnya, selain INCENTRIA) dan jika proses sudah selesai, maka pada atas halaman akan tampil picture seperti contoh di bawah ini:
  5. Klik pada picture/gambar yang posisinya terbalik menghadap ke bawah dan selanjutnya akan berganti seperti contoh gambar di bawah ini:
  6. Tunggulah sekitar 2 detik hingga toolbar penghitung waktu tersebut hilang, seperti contoh gambar di bawah ini:
  7. Dengan demikian klik iklan telah sah dan account balance Anda pun bertambah.
  8. Selanjutnya kembalilah ke halaman Daftar Iklan Anda, lalu klik kembali pada judul iklan yang belum diklik (iklan yang sudah diklik jangan diklik lagi karena Anda tidak akan mendapat apa-apa) dan langkah-langkahnya sama dengan di atas serta lakukan sampai semua daftar iklan yang ditampilkan habis;
  9. Untuk menambah penghasilan Anda, carilah anggota baru (biasa disebut downline/referral) untuk mendaftar melalui Link Referral Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi setiap kali Downline/Referral Anda tersebut melakukan aktifitas klik iklan, tanpa mengurangi bayaran yang diterima oleh Downline/Referral Anda;
  10. Cara memperoleh atau menemukan Link Referral, Anda harus sudah Login dan berada pada member area seperti contoh gambar di bawah ini:
  11. Pada menu Member Panel di pojok kiri halaman, klik pada tulisan Promote, lalu akan terbuka halaman seperti pada gambar di bawah ini:
  12. Itulah Link Referral Anda. Jika Anda ingin menautkan link referral tersebut pada sebuah teks/kalimat dalam posting, gunakan Link Text dan jika ingin memasang dalam bentuk banner, maka gunakan Link Banner Anda;
  13. Rekrutlah sebanyak mungkin orang untuk bergabung melalui link referral Anda, caranya cukup mudah diantaranya dengan membuat posting seperti ini (bagi yang sudah punya blog/website) atau pasang iklan ke situs-situs pemasangan iklan yang berbayar atau gratisan;
Demikianlah Cara Daftar dan Menghasilkan Uang dari Situs INCENTRIA ini, semoga bermanfaat. Untuk informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi halaman forum yang disediakan oleh INCENTRIA, selamat mencoba dan semoga sukses.


Sehubungan up line yang saya ikuti adalah serba tersedia.co.cc maka contoh gambar promosi juga saya ambilkan dari  [http://www.serba-tersedia.co.cc]  

Mari bergabung dan sukses selalu buat anda

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


8comments:

  1. mantap gan, mampirlah di gubuk saya.

    ReplyDelete
  2. saya udah daftar melalu reff a/n mroman tapi kok muncul komentar reff anda tidak tersedia, jadinya saya kosongin aja dan berhasil.

    ReplyDelete
  3. trus lihat jumlah bonusnya dimana? cara ngambil uangnya jg gmn?

    ReplyDelete
  4. wah..saya udah daftar lumayan lama kang...hehehehe..

    lumayan nambah2 uang saku...


    mampir balik ke ezaquote.blogspot.com ya kang...

    ReplyDelete
  5. salam pak.saya punya masalah ni.gini saya mau upgrade salah satu PTC tapi paypal saya minim.jadi kalau bapak punya saldo paypal $20 tuker sama rupiah gk apa2 1$ saya hargain 10.000.
    terimakasih salam sama keluarga dari kuli saudi heee..
    ditunggu konfirmasinya ya pak.

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev