if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

Cara pasang widget alexa di blogspot

cara Pasang Widget Alexa Pada blogspot Banyak yang beranggapan bahwa salah satu cara untuk meningkatkan alexa rank adalah dengan memasang widget alexa pada situs atau blog kita.Hal ini ada benarnya dan saya pribadi mendukung anggapan ini. Alasannya adalah, pada awal saya memulai ngeblog saya tidak memasang widget alexa.  Pada waktu itu tujuan saya ngeblog hanya sekedar belajar untuk membuat blog tanpa mempedulikan adanya tehnik SEO, bisnis dan lain-lain. Seiring waktu berlalu dan dengan seringnya saya blogging ke berbagi blog sahabat blogger saya mulai tertarik dan ingin serius untuk mengelola blog.

Yang namanya ingin serius dan belajar ngeblog hal yang harus dilakukan adalah banyak browsing dan bertanya pada orang-orang yang lebih senior. Dari sini saya sedikit-sedikit mengerti tentang fitur lain dari blog dan hal yang harus dilakukan. Salah satunya adalah memperbaiki alexa rank.

Kalau anda ingin memasang widget alexa di situs atau blog anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Buka situs http://www.alexa.com
2. Klik register lalu isi data-data yang diminta.

3. Buka email konfirmasi dan klik tautan yang dikirim alexa.
4. Verifikasi kemabali email anda dan buat pasword.

5. Setelah login klik pada pojok kanan menu "For Site Owners"


 6. Klik pada bagian sidebar menu "Get Traffic Widgets"

7. Ada bebera piliahan bentuk widget yang dapat kita pilih sebelum memasukkan URL situs pada kolom yang tersedia lalu klik "Build Widget"
 
8. Pada halaman selanjutnya silahkan copy kode HTML yang tersedia sesuai ukuran yang anda suka karena ada beberapa pilihan.

 9. Selanjutnya Login ke akun blooger anda dan paste kode pada bagian yang anda sukai layaknya memasang widget yang lain.
Source [http://www.tenriewa.co.cc]

>>>>>>>>>>>>Semoga Bermanfaat<<<<<<<<<<<<<<<<

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


0comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev