if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

10 Alasan Mengapa Peringkat Google Anda Drop Down

Lalu lintas dari mesin pencari sangat penting bagi banyak perusahaan. Ini memiliki nilai begitu banyak karena sangat bertarget, terutama jika Anda atau perusahaan SEO Anda meningkatkan peringkat Anda untuk populer, kata kunci yang ditargetkan. Meskipun apa yang terjadi jika karena alasan tertentu peringkat Anda mulai turun? Anda harus memikirkan hal itu sekarang karena jika hal itu terjadi, maka bahkan 2 hari tanpa peringkat mesin pencari dapat membawa kerugian yang signifikan dalam penjualan Anda.

Dalam rangka untuk memperingatkan diri dari masalah saya sarankan Anda untuk mempelajari 10 alasan utama drop peringkat mungkin. Atau jika peringkat Anda sudah turun maka info ini dapat membantu Anda menempatkan situs Anda kembali pada roda.

Beri peringkat terjemahan
 
   
1. Para Honeymoon Google Berakhir
Honeymoon Google adalah istilah untuk fenomena di mana sebuah situs baru menikmati peringkat tinggi untuk waktu singkat sebelum jatuh ke peringkat yang lebih realistis.

2. Google Sandbox Efek Dimulai
Anda dapat menikmati mereka peringkat bagus karena bulan madu atau fenomena lain untuk sementara, tapi setelah itu Anda yang jatuh di kotak pasir yang seperti hukuman untuk situs baru hanya untuk menjadi baru dan belum terbukti. Dalam hal ini Anda harus tetap dengan kata kunci kompetisi rendah, menciptakan konten yang besar, dan mencari link masuk otoritas tinggi untuk membuktikan nilai Anda ke Google untuk membuat Anda keluar dari sandbox lebih cepat daripada nanti.
Apakah Anda sudah terpengaruh? Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana untuk keluar dari Google sandbox.

3. Algoritma Pembaruan / Juice Tautan Hilang
Search engine terus-menerus memperbarui algoritma mereka yang menentukan mana halaman peringkat untuk kata kunci di halaman hasil mesin pencari dalam rangka untuk menjaga hal-hal segar dan memastikan bahwa konten terbaik disimpan di atas. Bahkan jika situs Anda tidak secara langsung terpengaruh oleh update algoritma, situs yang Anda mendapatkan banyak link Anda dari bisa. Hal ini dapat mengurangi jumlah jus link yang Anda miliki semalam, sehingga peringkat Anda kemungkinan akan turun dengan itu.
Pada bulan Juni kita telah melacak statistik kami dalam rangka untuk menguji seberapa 2.2 Google Panda Pembaruan terpengaruh klien kami. Apa yang kita lihat membuat kita bangga tentang diri kita sendiri: 92,6% dari klien kami tidak mengalami penurunan peringkat akibat Update Panda. Dan 78% dari mereka yang kehilangan peringkat mereka, berhasil membawa mereka kembali dalam waktu satu bulan dan bahkan meningkatkan mereka dengan bantuan layanan gedung kami link. Ini adalah statistik yang sangat baik yang menunjukkan bahwa semua pekerjaan, yang kami dilakukan dalam rangka meningkatkan layanan kami selama 6 bulan terakhir, telah dilunasi. 

4. Malware
Jika situs Anda adalah korban dari malware dan Google mendeteksi malware pada setiap halaman Anda, akan memberitahu dan memperingatkan setiap pengunjung potensial di SERPs yang mengklik pada halaman Anda sebelum mereka benar-benar mendapatkan ke situs Anda. Sangat sedikit orang yang akan dilanjutkan setelah melihat peringatan seperti itu (akan Anda?), Sehingga ini dapat menjelaskan penurunan BESAR dalam lalu lintas dan dapat menghalangi tidak hanya pengguna internet biasa, tapi webmaster lain yang berpotensi akan link ke Anda atau bahkan mereka yang telah sudah terhubung dengan Anda, untuk istirahat link tersebut. Hal ini jelas bisa memiliki efek buruk tidak hanya pada lalu lintas Anda, tapi peringkat Anda dalam waktu yang relatif singkat.
5. Masalah Server
Jika Google tidak dapat mengakses server Anda karena masalah dengan host Anda atau pada akhir Anda, ini dapat menyebabkan masalah jika dibiarkan tidak tetap setelah periode beberapa hari.

 6. Robot.txt Berkas Masalah

Pastikan Anda tidak memiliki kesalahan apapun di robot.txt dungu Anda yang mungkin melarang crawler mesin pencari dari mendapatkan akses ke halaman tertentu dari situs Anda. Pastikan Anda hanya memblokir URL yang Anda tidak ingin merangkak dengan file itu.

7. penghukuman

Situs Anda bisa saja dihukum tanpa Anda menyadarinya jika Anda melanggar aturan Google. Menjauhi teknik SEO hitam topi untuk memastikan bahwa Anda tidak dikenakan sanksi.


8. rusak Links

Link yang rusak dapat menyebabkan masalah serius, terutama jika itu link internal yang menonjol di situs Anda. Hal ini dapat memakan waktu / tidak mungkin untuk memeriksa setiap link Anda secara manual, jadi saya menggunakan Link Checker gratis Broken.


9. duplikat Konten

Search engine seperti Google membenci duplikat konten. Hal ini terutama benar ketika hal itu terjadi di situs yang sama, tetapi dapat menjadi masalah pada website yang berbeda, juga. Hal ini tidak hanya Google menjengkelkan, tetapi ketika menemukan duplikat konten dalam dua atau lebih lokasi secara online, Google telah menentukan yang merupakan konten asli yang benar, dan mungkin tidak selalu situs Anda yang mendapat kredit, terlepas dari apakah Anda menempatkan bahwa konten di situs anda terlebih dahulu atau tidak, sehingga ini dapat memiliki efek buruk pada peringkat Anda dalam beberapa cara.

Mengapa tidak melakukan pencarian gratis di Copyscape untuk melihat apakah seseorang telah disalin konten Anda tanpa izin Anda.


10. Google Dance

  Tari Google mengacu pada fenomena halaman secara acak melompat sekitar tempat yang berbeda di SERPs, kadang-kadang secara drastis. Dari semua alasan ini, yang satu ini adalah yang paling dapat diterangkan dengan jelas dan rasional. Biasanya, jika tarian Google adalah pelakunya untuk drop peringkat Anda, berita baiknya adalah bahwa Anda akan kembali peringkat Anda lebih tinggi segera. Ini hanya mengocok acak dan fluktuasi daftar yang biasanya tidak berlangsung lama.

Beri peringkat terjemahan
 
Semoga bermanfaat dan blog atau website anda tidak jadi korban.........
    

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


2comments:

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev