if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

Free Back link Berkualitas Tinggi

Bagi para blogger backlink merupakan salah satu hal yang mutlak yang harus dimiliki, dengan adanya backlink yang mengarah ke blog kita tentunya akan menarik perhatian robot google. Namun robot google juga pilih-pilih dalam melihat sebuah blog, blog dengan backlink yang berkualitas dan memiliki pagerank yang tinggilah yang paling disukai robot google. Semakin banyak backlink yang kita miliki maka semakin bagus posisi kita di search engine, sehingga artikel kita bisa tampil di halaman pertama SERP (Search Engine Result Page). Untuk memperoleh backlink berkualitas memang susah-susah gampang. Banyak sekali website yang menawarkan backlink gratisn namun tidak semuanya bagus, kita harus jeli dalam mencari backlink yang berkualitas. Berikut adalah beberapa backlink berpagerank antara 4 sampai 5 yang saya peroleh dan semuanya bagus dan berkualitas.
Bagi anda yang berminat silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Silahkan klik gambar berikut ini.
















2. Anda otomatis akan dibawa ke sebuah website. Copy kode html yang ada di website tersebut kemudian paste di halaman blog atau website anda. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshoot berikut ini. (Kode html saya beri kotak berwarna merah)

3. Setelah terpasang di blog anda, kemudian klik gambar tersebut. Maka otomatis link anda akan terpasang di website tersebut. Contohnya bisa di lihat pada screenshoot di atas (link saya beri kotak orange) .

Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat.

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


7comments:

  1. wah...................terimakasihh

    mau coba nich.. biar makin naik.....

    ReplyDelete
  2. wah...patut di coba nih gan.
    oya sekalian ijin pasang blog agan di my blog ya?
    soalx content blognya bagus2 gan, siap menimba ilmu disini...hehehe
    http://berbagiapapun-agus.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. wah manteb gan, sya termasuk pemula salam kenal gan, sya link kesini y gan. thx

    ReplyDelete
  4. makasih. daftar isi blog yang saya cari . cocok
    terus terang sulit buat blog kaya sobat
    tlg lihat blog terapinarkoba.blogspot.com amat sederhana

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev