if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
Minal 'Aidin wal Faizin
Mampukah setiap tahun bertambah baik?
Sebuah tantangan bagi siapapun. Jadikan Idul fitri sebagai mement yang indah dan tepat untuk setiap kali merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik, lebih peduli, jauh dari korupsi, jauh dari iri hati dan dengki... dan tentu saja ... jauh lebih lebih berharga dimata Allah dan dan sesama.

Cara Mengembalikan Blogspot ke tampilan lama

Halo,..sobat blogger mania. pada sharing kali ini EDUCATION FOR ALL akan sharing ilmu sederhana yaitu cara  Mengembalikan Blogspot ke tampilan lama. kenapa hal ini harus dilakukan padahal blogger sudah begitu luar biasa mengupgrade tampilanya. yah barang kali saja karena berbagai alasan, kalu EFA sendiri cenderung lebih menyukai tampilan blogger lama. kenapa begitu??? karena EFA hanya menggunakan modem HP, dan loading tampilan blogger baru relatif lebih lama. disamping layanan telkomsel flash yang tidak begitu maksimal didaerah EFA, dimana signalnya tumbuh tenggelam sehingga kadang membuat emosional. okelah tidak usah panjang lebar ikuti saja langkah langkahnya berikut ini:

Pertama Login ke Dashboard blog sobat mania
kedua  lihat tanpilan blogspot yang baru  seperti gambar ini. kalau kurang jelas arahkan mouse sobat blogger mania ke gambar dibawah ini.










Ketiga  klik tampilan antar muka yang terdapat pada pojok kanan dashboard blog sobat blogger mania. lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini. bila kurang jelas arahkan kursor sobat blogger mania kegambar agar lebih jelas.










Kemudian klik pada tampilan ANATAR MUKA BLOGGER LAWAS  seperti pada gambar yang EFA kasih kotak merah. kemudian save dan lihat hasilnya blog sobat blogger mania kembali ke tampilan lama lagi,selamat mencoba semoga bermanfaat...........   

Begitu aja selamat mencoba....kalau kurang jelas sebaiknya sobat blogger mania, matikan laptop terus ambil kain sarung dan langsung tidur saja.

The Owner of Education For All Blog hanyalah seorang Blogger pemula namun bila sobat blogger mania berminat untuk melihat tutorial lainya bergaya magazine blog silahkan. Akses melalui link di bawah ini :





» Selamat Berkreasi - E F A «


2comments:

  1. makasih sob,.atas infonya sangat bermanfaat..

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komentar Anda dan EFA akan segera menuju Blog anda...

NextPrev